PT PADMA SOODE INDONESIA & GROUP
PT Padma Soode Indonesia & Group tidak menerima berkas lamaran melalui pos, email dan datang langsung. Kami hanya memproses pelamar yang telah mengisi Formulir Pendaftaran di website ini. Semua proses rekrutmen tidak dipungut biaya (gratis).
Segala bentuk komunikasi dalam proses rekrutmen hanya diinformasikan ke EMAIL kandidat masing masing melalui email resmi perusahaan (@padma.co.id).
Segala proses DILUAR yang disebutkan di atas termasuk pemanggilan kembali (recall) maupun informasi-informasi lain menyangkut penerimaan karyawan adalah PENIPUAN.
1. Seleksi berkas administrasi sesuai persyaratan yang ditentukan.
2. Psikotest.
3. Interview.
4. Medical Check Up.
5. Pelatihan Dasar Karyawan Baru.
Fresh Graduate SMA/SMK/Sederajat bisa melamar pekerjaan di PT Padma Soode Indonesia & Group apabila telah berusia minimal 18 (delapan belas) tahun pada saat melamar posisi yang dipublikasikan online di website PT Padma Soode Indonesia & Group.
1. FC sertifikat vaksin Booster;
2. Berkas lamaran meliputi Surat Lamaran, CV, Pas Foto 4x6 1 lembar, FC Ijazah Pendidikan terakhir, FC KTP, FC KK, FC NPWP, FC Kartu Pencari Kerja, FC SKCK, FC Transkrip Nilai, Surat Keterangan Sehat terbaru (max. 1 minggu).
3. Membawa ijazah pendidikan terakhir asli.
4. Alat Tulis lengkap dan pinsil HB.
5. Membawa meterai Rp 10.000.
6. Memakai Baju kemeja putih polos dan Celana panjang bahan warna hitam (Jika berkerudung, kerudung yang digunakan warna hitam model segiempat polos).
7. Gunakan Masker Medis.
8. Segala bentuk komunikasi dalam proses rekrutmen hanya di informasikan ke EMAIL kandidat masing masing melalui email resmi perusahaan (@padma.co.id). Informasi selain dari email resmi perusahaan tersebut adalah PENIPUAN.
1. Lulus tahap psikotest dari rangkaian proses rekrutmen yang diadakan oleh PT Padma Soode Indonesia & Group.
2. Memakai baju kemeja putih polos dan celana panjang bahan warna hitam (jika berkerudung, kerudung yang digunakan warna hitam model segiempat polos).
3. Gunakan Masker Medis.
4. Segala bentuk komunikasi dalam proses rekrutmen hanya di informasikan ke EMAIL kandidat masing masing melalui email resmi perusahaan (@padma.co.id). Informasi selain dari email resmi perusahaan tersebut adalah PENIPUAN.
Jika kandidat tidak lolos di tahap Psikotest, ybs tidak diperbolehkan melamar lagi dalam rentang waktu 6 (enam) bulan. Apabila kandidat tidak lolos di tahap Interview, ybs tidak diperbolehkan melamar lagi dalam rentang waktu 3 (tiga) bulan.
1. Lulus tahap interview dari rangkaian proses rekrutmen yang diadakan oleh PT Padma Soode Indonesia & Group.
2. Disarankan untuk puasa 8-12 jam sebelum MCU.
3. Tidur yang cukup, setidaknya 6 jam sebelum melakukan MCU. Kurang tidur dapat menyebabkan hasil yang kurang baik pada tekanan darah, denyut jantung, dan suhu tubuh.
4. Jika memiliki riwayat atau sedang menderita gangguan kesehatan, disarankan untuk membawa hasil pemeriksaan sebelumnya.
5. Segala bentuk komunikasi dalam proses rekrutmen hanya di informasikan ke EMAIL kandidat masing masing melalui email resmi perusahaan (@padma.co.id). Informasi selain dari email resmi perusahaan tersebut adalah PENIPUAN.
Biaya MCU bagi calon karyawan PT Padma Soode Indonesia & Group ditanggung oleh perusahaan.